Monday 21 August 2017

Chris Mathis Forex Cargo


Halo trader Bagi anda yang tidak mengenal saya nama saya Chris Mathis dan saya adalah trader mata uang dan trading coach. Saat ini saya berdagang untuk Wealth Builder FX Hedge Fund, bekerja sama dengan orang-orang baik di Forex Mentor di mana saya mencatat AM Review, dan saya menjalankan program analisis dan pembinaan harian saya sendiri. Saya adalah pedagang teknis dengan fokus pada aksi harga dan support serta resistance. Saya percaya bahwa tetap sederhana dengan fokus yang berat pada konsistensi dan manajemen risiko adalah cara terbaik untuk menemukan kesuksesan di pasar ini. Tulis Squawk untuk Chris Mathis Squawk 27 Agustus 2012 pukul 22:09 GMT Manajer Investasi Swasta Tidak hanya sedikit saya katakan Analisis Teknis tidak lebih baik daripada lemparan koin, investor terbesar seumur hidup kita, Warren Buffett mengatakan hal ini tentang teknis. Analisis: Saya menyadari bahwa analisis teknis tidak berjalan saat saya memutar grafik dan tidak mendapatkan jawaban yang berbeda dan Jika sejarah masa lalu ada pada permainan, orang terkaya adalah pustakawan. Analisis Teknis ketika bekerja tidak lebih dari ramalan yang dipenuhi sendiri (misalnya) jika retracement Fibonacci di 51 adalah 1.3367 maka semua pedagang teknis akan mendapat perintah di sana, bukan karena 1.3367 adalah nomor khusus berdasarkan angka rahasia Fibonacci crunching. Teknik, tapi karena pedagang teknis menganggapnya sebagai angka spesial berdasarkan angka keruntuhan angka Fibonacci. Tentu Anda akan melihat angka di 1.3367, tapi kekuatan pasar riil akan mengambil alih dan menabrak atau naik saat pembeli memasuki pasar. Analisis teknis hanyalah cara untuk mengukur perilaku manusia. Perilaku manusia mendorong pasar. Buffett sangat sukses dan tentu saja telah mendapatkan hak. Pada catatan terakhir, menganalisis pasar dan perdagangan pasar adalah dua hal yang sangat berbeda. Angka di atas adalah contoh dari benar-benar memperdagangkan pasar. Kombinasi unik dari aksi harga, analisis divergensi, dan pengenalan pola apa yang akan mengubah cara Anda melihat pasar Forex. Untuk pertama kalinya Chris Mathis membuat metodologi perdagangan Divergence lengkap yang tersedia bagi pedagang Forex ritel. Sekarang Anda dapat mempelajari metode perdagangan yang hebat yang mendorong Chris dari dunia perdagangan eceran untuk mengelola dana bagi nasabah bernilai bersih tinggi Kombinasi unik dari tindakan harga. Analisis divergensi, dan pengenalan pola akan mengubah cara Anda melihat pasar Forex dan memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk menjadi konsisten menguntungkan. Sepenuhnya scalable - Divergence dapat digunakan oleh semua jenis trader, pada setiap kerangka waktu, dalam setiap sesi pasar. Tidak masalah jika Anda memperdagangkan grafik 5 menit di London, grafik 15 menit di New York, atau bahkan grafik harian untuk perdagangan jangka menengah dan panjang, metode ini akan sesuai untuk Anda. Metode dinamis yang bisa Anda trade selamanya kita semua tahu perubahan pasar dari waktu ke waktu dan volatilitas meningkat dan menurunkan rendering beberapa metode trading yang sudah usang. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu ketika Anda belajar menukarkan pola dan perbedaan harga karena mereka secara alami menyesuaikan diri dengan volatilitas pasar. Dengan kata lain Anda bisa yakin inilah satu-satunya metode yang Anda perlukan. Pemahaman yang benar tentang metode Kami menggunakan alat yang sudah ada di pasaran untuk waktu yang lama dan tersedia secara gratis untuk digunakan semua orang. Tidak ada indikator berpemilik dengan kode sumber yang dilindungi di sini. Anda dapat sepenuhnya mengerti mengapa Anda membuat keputusan perdagangan dengan percaya diri yang diperlukan untuk mengelola aspek emosional bisnis perdagangan dengan benar. Metodologi yang benar bukan hanya sistem lain - Ini bukan sistem trading kaku sehari-hari Anda atau hanya strategi sederhana lainnya, tapi juga metodologi perdagangan yang dinamis dan kuat yang dapat digunakan untuk berdagang secara obyektif, atau lebih discretionary tergantung pada kebutuhan atau preferensi trading Anda sendiri. Tapi bukan itu saja, Anda juga akan mendapatkan pendidikan perdagangan yang lengkap dari A-Z yang mencakup semua komponen penting dari trading yang sukses. DI SINI BEBERAPA KETERAMPILAN ANDA AKAN BELAJAR. Divergence Dijelaskan Apa Perbedaan Divergence Mengapa Divergence Perdagangan Bagaimana Divergence Akan Membantu Meningkatkan Perdagangan Anda Apakah Divergensi Bekerja di Semua Frames Waktu Apa Gaya Perdagangan adalah Fit Terbaik untuk Divergence Trading Divergence Trading adalah Pendekatan Dinamis untuk Dinamis Market Divergence Trading Divergence Terapan Trading secara Singkat Divergence Reguler Divergence Divergence Divergence Divergence Menyiapkan Grafik Anda untuk Perdagangan Divergence Mempersiapkan Hari Perdagangan Anda untuk Investasi Divergence Mengidentifikasi Tingkat Dukungan dan Perlawanan untuk Menciptakan Zona Perdagangan Bagaimana Menandai Divergence Setup Teknik Divergence Lanjutan Cara Menggunakan Lines Trend untuk Penggabungan yang Lebih Agresif Entri Dagang Cara Menggunakan Lilin untuk Penggabungan yang Lebih Agresif Trade Entries Divergence Sasaran Perdagangan Tujuan Sederhana Divergensi Strategi Perdagangan Kumpulan Ketertiban Batas Tumpukan Metode Penyerahan Ekstensi Contoh Divergence Dunia Nyata Setelah Melengkapi Kursus, Anda akan tahu bagaimana caranya .. Terapkan perbedaan dan pola unik saya. Tradi Ng metodologi untuk mengekstrak keuntungan yang konsisten dari pasar. Spot dan mengambil keuntungan dari pengaturan divergensi pemberian hadiah dengan risiko rendah yang obyektif Gunakan penyimpangan dalam bentuk frame dan penyiapan ekstensi yang lebih kecil untuk masuk ke dalam arus ayunan frame waktu yang lebih besar Secara dinamis tetapkan stop loss Anda untuk memperhitungkan sifat dinamis dan volatil dari Forex Tetapkan target keuntungan Anda secara maksimal. Profitabilitas Mengelola perdagangan dan posisi divergensi dengan benar Hindari jebakan umum yang mayoritas pedagang gagal lihat Memahami data dasar makro dan mikro mendasar yang kita lihat dari hari ke hari dan bagaimana pengaruhnya terhadap perdagangan kita Terapkan analisis antar pasar untuk memahami cakupannya. Dari pasar, dan bagaimana komoditas dan ekuitas dapat mempengaruhi mata uang tertentu. Kursus Divergence Ultimate jauh lebih dari sekadar kursus strategi dasar, Anda memiliki kursus pelatihan pelatihan Forex yang komprehensif dan lengkap yang menawarkan beragam sumber daya untuk menjadikan Anda trader profesional. ANDA AKAN JUGA BELAJAR. Meletakkan Prinsip Perdagangan Foundation Toolbox Perdagangan Dasar-dasar Analisis Perdagangan Dasar-dasar Analisis Inter-Market Price Pola raquo Klik di sini untuk melihat isi kursus penuh. Kursus Ultimate Divergence Trading mewakili bulan pengembangan dan merupakan puncak dari pengetahuan perdagangan yang saya dapatkan dalam dana perdagangan dan dalam melatih siswa selama 6 tahun terakhir. Kursus ini akan memberi Anda akses ke semua hal yang Anda butuhkan untuk sukses dalam trading di pasar Forex. Anda tidak hanya akan belajar untuk membuat keuntungan Forex yang konsisten dengan metodologi Divergence Pattern yang kuat, namun Anda juga akan mendapatkan pemahaman mendasar tentang dasar-dasar fundamental yang mendorong penilaian mata uang dan apa yang harus dicari. Saya akan mengajari Anda bagaimana mencapai kesuksesan yang konsisten dengan mengajarkan Anda bagaimana melihat ruang lingkup pasar dengan menggunakan analisis antar pasar sehingga Anda memiliki pemahaman yang baik tentang gambaran pasar yang besar. Saya menantikan partisipasi Anda, Chris Mathis Penolakan Tim ForexMentor: Kinerja terakhir dari metodologi perdagangan ini dan tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Tidak ada janji profitabilitas atau klaim yang dibuat. Hasil trader individu akan berbeda. Pengungkapan Risiko: Perdagangan mata uang pada margin melibatkan tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Leverage dapat bekerja melawan Anda semudah itu bisa bekerja untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan mata uang Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan trading dan keuangan Anda, tingkat pengalaman, dan selera akan risiko. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan beberapa, atau mungkin semua modal trading Anda. Karena itu, sebaiknya jangan mendanai akun trading dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Sebaiknya Anda meminta saran dari penasihat keuangan terakreditasi jika Anda ragu apakah perdagangan mata uang benar untuk Anda. Tidak ada perwakilan atau jaminan yang ditawarkan atau tersirat mengenai hasil perdagangan yang mungkin dicapai dengan menerapkan konsep yang disajikan di sini. Kerugian yang timbul oleh pedagang yang tidak berhasil menerapkan gagasan atau metode ini adalah tanggung jawab pedagang dan Currex Investment Services Inc (db. a Forexmentor) dan prinsipal, kontraktor dan penugasannya akan dianggap aman dari tuntutan dalam bentuk apapun. Contoh video pelatihan Dukungan Chris adalah seorang trader dan guru yang fenomenal. Seorang master sejati dari trading divergence. - Peter Bain - Forexmentor Saya telah mengenal Chris selama hampir 9 tahun, dan salah satu karakteristik perdagangan utama yang paling penting dan menonjol adalah konsistensinya. Chris telah berhasil bertransaksi divergensi selama bertahun-tahun sekarang, dan dia tetap setia pada pendekatan kemenangan ini, tanpa penyimpangan, yang memungkinkan dia menguasai metodologi perdagangan ini. - Vic Noble - Pelatih Perdagangan, Forexmentor Chris dan saya diperdagangkan bersama pada dana pertama yang pernah saya tangani dan dia adalah salah satu pedagang terbaik yang kami miliki, siapa pun yang mendapatkan kesempatan untuk belajar darinya harus meraihnya dengan kedua tangan. - Jarratt Davis - Kepala Perdagangan di SMile Global Management Gaya dan pendekatan perdagangan Chris dalam tim Wealth Builder FX dapat digambarkan sebagai sangat efektif, dengan sangat memperhatikan manajemen risiko. Chris terus menghasilkan imbal hasil yang konsisten dengan sangat sedikit penarikan dari waktu ke waktu. - Rob Pampling Fund Manager, Australia Kursus pembukaan mata yang benar Chris tentang tindakan harga dan perilaku manusia nampaknya tepat, dan ketepatan matematis yang dia tunjukkan terkadang luar biasa. Kursus trading paling berguna yang pernah saya lihat bertahun-tahun dan langsung membayar dividen. - Waylon Brannigan Professional Forex Commodity Trader Testimoni Untuk Chris Saya sangat terkesan dengan kursus Anda. Saya ingat Vic Noble beberapa waktu lalu dalam pembicaraan CC tentang perkembangan Anda dalam perdagangan MACD Divergence. Sepertinya Anda benar-benar berkembang dalam pengetahuan tentang Divergence. - Mike Guile Anda pasti benar dengan kata-kata Anda untuk memastikan bahwa ini adalah kursus divergensi perdagangan terakhir. Saya pikir saya tahu sebagian besar cara menangani perbedaan, tapi ada banyak nugget emas dalam mata kuliah Anda, ini benar-benar tidak dapat dipercaya. Sekarang saya mengerti reputasi Anda untuk mengambil teknik yang rumit dan menyederhanakannya sehingga mudah dipahami (misalnya menyederhanakan komponen gelombang Elliott). Kedalaman diskusi Anda tentang pola dan bagaimana memanfaatkannya benar-benar membedakan jalan ini. - Barry Pearl Im member DTP dan menunggu divergence course ini. Inilah salah satu metode terpercaya yang pernah saya miliki. - Norihiko S., Jepang Kursus yang bagus yang baru saja Anda keluarkan. Ini diisi dengan begitu banyak informasi bagus dan Anda mengajarkannya dengan sangat baik. - Robert Meinecke Hi Chris, pertama saya ingin mengucapkan terima kasih untuk pekerjaan yang hebat dalam kursus ini, saya menikmatinya. Materi bagus dan sangat jelas. Luar biasa melihat bagaimana ekspansi berlangsung berkali-kali dalam banyak pasang. Ini membantu saya melihat dan menegaskan lebih baik saat ayunan bisa berakhir. Saya suka cara latihan ini. Itu masuk akal bagiku. Memiliki minggu yang besar. 2 keuntungan untuk minggu ini - Angel C. Saya menikmati layanan Anda sampai saat ini dan merasa lebih baik untuk metodologi Anda setiap hari. Saya menghargai semua yang Anda lakukan untuk kita orang kecil di sini. Anda dan semua orang di Forexmentor adalah guru hebat dan layak mendapat keanggotaan bulanan. Terima kasih lagi Chris. - Dan Kramer Saya hanya ingin memulai dengan mengatakan bahwa video harian DTP sangat bagus. Saya baru saja bergabung dengan layanan Anda minggu lalu dan merasa sangat membantu. - Michael McGowan Hi Chris, saya sangat menikmati layanan anda sampai saat ini. Saya memutuskan untuk berlangganan kepada Anda karena saya juga menukar dukungan dan penolakan pada grafik 4 jam dan harian dan sinyal divergensi di tangga lagu ini. - Ben De Jong Hai Chris, Wow. Dua transaksi baru dengan USDJPY dan EURJPY. Saya melihat dengan saksama perbedaan sekarang. Terima kasih. - Kevin, New York Saya telah mengenal Chris selama lebih dari 4 tahun dan saya dapat tanpa ragu menempatkannya di puncak tumpukan karena kemampuannya untuk mengajarkan dan menukar strateginya yang sangat sederhana dan efektif. Perdagangan saya sendiri telah berkembang di bawah pengawasannya dan tidak ragu untuk merekomendasikan pelayanannya. - Grant Hardiman, Inggris Kemampuan Anda untuk memprediksi pergerakan harga di masa depan secara akurat terkadang luar biasa. Saya sering bertanya-tanya apakah Anda benar-benar telah menemukan bola kristal yang sulit dipahami - Waylon Brannigan, Amerika Serikat Terima kasih banyak Pak Mathis, strategi trading Anda dan fokus pada manajemen risiko telah mengubah cara saya berpikir tentang perdagangan. Saya pikir saya ditakdirkan setelah kehilangan dua akun tapi dengan bantuan Anda, akhirnya saya menghasilkan uang dengan melakukan hal ini. - Beth Smidt, Denmark Chris memiliki pemahaman yang hebat tentang pasar Forex, dan yang lebih penting, bagaimana memanfaatkannya secara konsisten. Dia memiliki kemampuan yang besar untuk menyampaikan informasi kepada calon trader dengan cara yang sangat jelas, ringkas, lurus ke depan dan ramah pengguna. Saya akan sangat merekomendasikan dia - Vic Noble, catatan perdagangan yang diverifikasi Kanada

No comments:

Post a Comment