Sunday 27 August 2017

Mesin Fotokopi Forex Terbaik


Forex Trade Copier 2 alat terbaik untuk menyalin pesanan di MetaTrader 4. Siapa yang dapat menggunakan copier copier ini Copier Forex adalah solusi bagi trader individual atau manajer akun yang perlu mengeksekusi sinyal perdagangan dari sumber eksternal atau yang perlu mengelola beberapa akun MetaTrader 4 di waktu yang sama. Kami belum menawarkan EA suci lainnya, kami hanya menawarkan alat sederhana dan andal yang menyalin pesanan dari satu MT4 ke satu atau lebih MT4 lainnya. Jadi, jika Anda memiliki sumber sinyal Forex yang bagus dan ingin mengeksekusi sinyal ini di platform Anda, Anda ingin mengirim sinyal ke klien Anda, atau Anda hanya ingin mengelola beberapa akun, maka mesin fotokopi MetaTrader kami adalah yang Anda cari. Program ini juga bermanfaat bagi orang yang mengetahui sumber sinyal buruk dan ingin mendapatkan keuntungan dengan bantuan reverse copying. Fitur utama dari Copier Trading Forex: Setiap dukungan broker Dukungan jenis akun Sederhana untuk menginstal dan menggunakan Keandalan Manajemen lotrisk yang khusus Menyaring pesanan Mengatur pesanan yang disalin berdasarkan kriteria pengguna Reverse Copying Lifetime license, tidak ada pembayaran bulanan. Dukungan seumur hidup Dukungan Beberapa Sumber Dukungan Multiple Receiver Menyalin melalui Internet (Di Forex Remote Copier) Banyak fitur lainnya: lihat daftar lengkap di sini Apa yang dikatakan pelanggan kamiForex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda secara manual dan otomatis. perdagangan. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.How To Start Yang Anda butuhkan hanyalah akun live atau demo dengan broker dan langganan mesin fotokopi perdagangan fx. Karena kita tidak memiliki afiliasi dengan broker apa pun, keputusan broker mana yang akan Anda pilih. Pelajari lebih lanjut Persyaratan Anda dapat menggunakan broker pilihan Anda selama Anda menggunakan platform MT4. Agar perdagangan menduplikat ke akun Anda, Anda harus menjalankan komputer Anda setiap saat. Pelajari lebih jauh Mudah Digunakan Perangkat lunak kami mudah digunakan, asli dan didukung oleh perusahaan Copier Perdagangan Top-of-the-line kami. Anda tidak perlu membuat keputusan apapun mengenai perdagangan Forex. Baca lebih lanjut uji coba 7 hari Kami menawarkan uji coba 7 hari untuk sinyal kami. Mengapa Karena kita jujur ​​dan ingin membuktikan kepada pengunjung kita bahwa kita mampu menghasilkan ribuan pips setiap tahun. Baca lebih lanjut Akun Forex ManagedCara Memilih EA Forex Terbaik, Copier Perdagangan atau Akun Managed Menemukan pedagang yang andal untuk menangani beberapa modal risiko Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendiversifikasi pendapatan Anda. Jika kita semua jujur, trading tidak semua dana dan permainan. Bila Anda mengalami kekalahan, itu bisa terasa seperti selamanya. Ini bisa menjadi pekerjaan yang nyata. Memiliki orang lain yang berdagang untukmu bisa menurunkan berat badan dari pundakmu. Its nice untuk bangun dan memiliki jenis peringatan MT4 di telepon Anda (tidak peduli seberapa kecil jumlah dolar). Namun, jika Anda telah membaca blog ini untuk sementara, Anda tahu bahwa saya sangat menentang Expert Advisor (EA) di luar sana. Semua orang ingin mencari EA EA terbaik (Expert Advisor), namun berkali-kali mereka mencari dengan sia-sia. Lebih lanjut tentang mengapa dalam sedikit Tapi itu tidak berarti bahwa saya benar-benar melawan perdagangan otomatis, mesin fotokopi perdagangan atau akun terkelola. Lagi pula, jika Anda memiliki kesempatan itu, tidakkah Anda senang memiliki uang dengan George Soros atau Ed Seykota saat mereka pertama kali memulai dana mereka. Tentu saja, mendapati bahwa para pedagang ini tidak mudah sekalipun. Aku havent menyukai salah satu persembahan di market8230untuk sekarang. Pos ini juga akan menunjukkan kepada Anda penyedia layanan yang saya sukai dan mengapa. Perlu diingat, sama seperti real trading, ini BUKAN mendapatkan quick deal yang cepat. Jika Anda melakukan due diligence dengan benar, uang Anda akan dilakukan melalui peracikan dalam jangka panjang. Tidak ada makan siang gratis. Pengungkapan: Kinerja perdagangan sebelumnya tidak memprediksi keuntungan di masa depan. Perdagangan valas berisiko dan Anda bisa kehilangan semua uang Anda. Mari kita mulai dengan mengapa saya tidak menyukai sebagian besar penawaran di pasar. Saya harap pengalaman pribadi saya akan membantu Anda membuat keputusan yang buruk. Pengalaman Saya dengan Penasihat Ahli Forex Saya memiliki dua pengalaman pribadi dengan EA Forex yang ingin saya bagikan. Seseorang terjadi pada saya dan satu terjadi pada teman saya. Penasihat Ahli Pertama Saya Berikut adalah pengalaman saya dengan MT4 Forex EAs dan apa yang harus Anda pertimbangkan8230 Salah satu eksperimen yang saya coba di blog ini, kembali pada hari itu, adalah dengan EA terkenal yang disebut FAPTurbo. Saya telah mengambil posting tersebut karena saya tidak ingin memberi kesan kepada siapapun bahwa saya mempromosikan produk itu. Pada saat itu, saya pikir akan menjadi eksperimen yang bagus untuk melihat seberapa baik robot trading ini benar-benar melakukannya. Tesnya sederhana saja dengan akun uang sungguhan, nyalakan EA dan biarkan rip. Berselancar dan menghasilkan uang, benar Sebenarnya tidak berhasil dengan baik. Oh, saya beruntung di akhir percobaan. Tapi ada dua hal utama yang menggangguku. Pembaruan Sistem Perdagangan Sering Pertama, mereka keluar dengan update hampir setiap bulan yang akan merekomendasikan agar saya men-tweak pengaturannya. Saya juga punya pilihan setting yang bisa saya gunakan, jika saya ingin lebih konservatif atau agresif. Jika saya membayar untuk sistem perdagangan otomatis, saya ingin memastikannya relatif stabil. Tentu, harus ada update, tapi tidak setiap bulan. Dengan terus mengubah parameter, yang memberitahu saya bahwa mereka benar-benar kurus. Selain itu, jika saya tidak tahu apa-apa tentang bagaimana sistem bekerja, mengapa saya memilih setting Apakah Mereka Benar-benar Memahami Perdagangan Yang membawa saya ke poin nomor dua. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak pernah benar-benar tahu siapa jenius yang berada di belakang EA. Menurut pendapat saya, Anda perlu mempercayai pengembang sistem lebih dari sekedar sistem. Siapa yang tahu seberapa serius pengembang sistem tentang trading. Apakah ini hanya sebuah hobi untuk mereka Apakah mereka akan bosan suatu hari dan berhenti melacak kinerja EA Apakah mereka akan membiarkan Anda bertahan Dalam pengalaman saya, pencipta EA yang khas adalah orang-orang yang benar-benar pemrogram yang baik (atau bekerja dengan programmer yang baik), tapi dont Mengerti bagaimana trading benar-benar bekerja Mereka backtest omong kosong dari sistem dan terlihat bagus di atas kertas, tapi tidak bekerja dalam kehidupan nyata. Ada beberapa alasan untuk ini, tapi biasanya ada satu atau beberapa hal berikut: Akun demo yang mereka uji bukanlah representasi yang baik dari kondisi pasar live Sistem ini bergantung pada entri yang tepat, namun ada jeda eksekusi langsung. Perbedaan besar dalam spreadcommissions antar broker Sistem hanya diuji selama beberapa bulan terakhir Ada lebih banyak, tapi itu adalah highlight. Saya sangat percaya bahwa: Jika Anda tidak tahu bagaimana sebuah EA bekerja, bagaimana Anda tahu kapan berhenti bekerja, saya merasa agak beruntung karena saya lolos dari pengalaman dalam warna hitam sekalipun. Salah satu teman saya tidak begitu beruntung82 Teman Saya dan Dana Pensiunnya Orang selalu mencari uang dengan cepat dan kebanyakan EAs memenuhi keinginan itu. Salah satu teman saya berpikir bahwa akan menjadi ide bagus untuk menciptakan dana dana dengan sedikit EA dan memasukkan sebagian uang pensiunnya ke belakangnya. Karena akan ada beberapa EAs yang memperdagangkan akun tersebut, mereka akan memberinya diversifikasi dan membuatnya kurang berisiko. Jadi, logikanya begitu. Dia melakukan semua penelitian dan memilih 5 atau 6 dari EAs dengan track record terbaik. Dia bahkan mengambil tindakan pencegahan perdagangan mereka dalam demo sebentar. Itu baik-baik saja di demo. Tapi seperti yang Anda harapkan pada akhirnya, pada akhirnya, sebagian besar uangnya hilang dan dia menyerah. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan semua penelitian di dunia dan masih kehilangan uang dengan EA. Itu agak menyedihkan, tapi sayangnya, ini sebenarnya hal yang lumrah. Jangan salah sangka, saya tidak menyalahkan pembuat EA. Itu benar-benar kesalahan buddy saya karena mengambil risiko itu dan juga menerima kenyataan itu. Dan ada beberapa EAs hebat di luar sana. Tapi biasanya mereka tidak ditemukan dalam pencarian Google dan ditawarkan untuk 149. Manajer Dana Anda mungkin setidaknya memiliki pengalaman dengan reksa dana atau sesuatu yang serupa. Seperti yang kemungkinan besar Anda lihat dari penurunan pasar, reksadana bisa sama berisikonya dengan saham individual. Itu semua tergantung pada fund manager dan bagaimana mereka menangani risikonya. Memilih dana yang tepat benar-benar bermuara pada toleransi risiko Anda, mengetahui rekam jejak dana8230 dan mempercayai manajer investasi. Saya tidak memiliki terlalu banyak hal untuk dikatakan mengenai topik ini karena sebagian besar bagian trader8221 diliput di bagian EA di atas. Namun, saya hanya ingin mengulangi bahwa Anda benar-benar perlu mengenal pedagang di belakang dana tersebut. Atau setidaknya merasa sangat baik untuk bagaimana mereka bertransaksi. Ada banyak pengelola uang dan ada pedagang yang mengerikan. Tugas Anda adalah mencari pedagang terbaik yang sesuai dengan tujuan keuangan Anda. Mesin Fotokopi Perdagangan Akhirnya, mari kita bicara tentang layanan penggandaan perdagangan. Layanan ini mengambil perdagangan dari pedagang di seluruh dunia dan menyalinnya ke akun Anda, dengan biaya bulanan. Pedagang bisa memiliki sistem discretionary, atau mereka bisa menggunakan EA mereka sendiri. Perdagangan yang disalin ke akun Anda biasanya mencerminkan risiko yang mereka gunakan dalam akun mereka. Ada banyak situs yang melakukan ini. Beberapa yang lebih populer adalah ZuluTrade. MyFxBook dan eToro. Saya pikir model ini luar biasa karena memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan untuk menciptakan arus pendapatan tanpa melalui biaya overhead tradisional untuk menyiapkan dana. Hadiah sejati dari bakat trading. Tapi itu juga membuka keseluruhan amplop glitter baru (Google itu). Sekali lagi, Anda kembali ke pertanyaan jutaan dolar: bisakah saya mempercayai trader di balik sinyal yang sebenarnya saya cari untuk beberapa hal. Saya ingin menemukan sinyal yang akan melakukan diversifikasi perdagangan saya sedikit. Saya senang mengatakan bahwa penelitian saya akhirnya terbayar. Sebenarnya, itu tidak benar Nilai Jaringan Saya Jaringan saya telah melunasi sebagian besar waktu. Itu adalah salah satu hal paling berharga yang telah saya bangun dengan memulai blog ini. Salah satu pedagang yang saya wawancarai kembali pada hari itu, memberi tahu saya tentang layanan sinyal barunya. Namanya Rudy dan meskipun dia tidak secara resmi di Podcast. Saya merasa bahwa wawancaranya adalah salah satu wawancara terbaik di situs ini. Jika Anda belum membacanya, pergi dan periksa. The Backstory Anda lihat, saya tidak tetap berhubungan dengan semua orang yang saya wawancarai. Tapi Rudy adalah seseorang yang pernah saya hubungi, hanya karena dia orang yang keren, saya benar-benar senang berbicara dengannya dan dia selalu memiliki beberapa proyek menyenangkan yang sedang berlangsung. Kami juga berteman di Facebook dan saya terus mengikuti trading sejak wawancara. Dia secara berkala memposting hasil tradingnya dan hasilnya luar biasa. Saya tidak ragu untuk membahas angka pastinya, tapi dia adalah trader yang konsisten. Jadi dia wont selalu membuat 200 dalam sebulan, tapi dia tahu bagaimana untuk membuat kembali bulanan yang cukup mantap. Pokoknya, jadi itu sebabnya aku mempercayainya sebagai pedagang dan seseorang. Jadi ketika dia mendatangi saya dengan layanan sinyal fotokopi perdagangan baru ini, saya semua terdengar. Dia kemudian mengenalkan saya pada orang-orang yang bekerja dengannya. Mereka mengelola barang-barang backend sehingga Rudy bisa melakukan tradingnya. Saya sangat menyukai tim dan situs ini. Hal yang paling saya sukai dari situs web mereka adalah bahwa mereka mengeposkan kinerja real-time yang telah diverifikasi dari semua sinyal mereka. Pengalaman Real Money Saya berasal dari Pasar Back Bay dan Anda mungkin telah melihat perdagangan mereka di halaman Trader dan di umpan Twitter saya. Tapi menyukai seseorang dan mempercayai mereka adalah dua hal yang berbeda. Jadi, untuk melihat seberapa baik hal-hal benar-benar berhasil, saya memutuskan untuk mengumpulkan uang saya sendiri dan mulai berdagang dengan mereka. Perdagangan yang Anda lihat di akun Twitter saya diperdagangkan dari akun live tersebut. Sudah sekitar dua bulan dan saya sangat senang dengan hasilnya. Pada posting ini, saya saat ini naik 5,68. Sekali lagi, bukan keuntungan besar, tapi juga tidak banyak resiko. Saya telah melihat bagaimana sinyal perdagangan dan saya sangat menyukainya. Jika Anda ingin melihat semua sinyal mereka, kunjungi halaman sinyal Forex mereka. Pengungkapan: Saya mendapatkan komisi untuk semua bisnis yang saya kirim ke Back Bay Markets dan biaya bulanan saya telah dihapuskan. Tapi saya hanya merekomendasikan produk dan layanan trading yang saya gunakan secara pribadi dan percaya dan ini adalah salah satunya. Hal-hal yang Harus Dipertahankan Dengan Sinyal Forex Ada dua hal yang perlu diingat jika Anda tertarik dengan sinyal Forex Bay Back Bay. Atau sinyal apapun, dalam hal ini. Sadar akan Biaya Bulanan Pertama, sinyal perdagangan Forex ini memiliki biaya bulanan, itu adalah standar untuk layanan profesional. Oleh karena itu, Anda perlu memiliki cukup uang di akun Anda untuk menebus biaya. Misalnya, Back Bay mengenakan biaya 59 per bulan untuk sinyal Omega Genesis 8230 yang saya gunakan. Saldo akun minimum adalah 2.500. Inilah kinerja bulanan tahun ini. Anda akan kehilangan uang di bulan Mei, tidak peduli berapa banyak yang Anda miliki di akun Anda. Namun, bulan-bulan marjinal yang harus Anda pertimbangkan. Katakanlah Anda ingin menghasilkan keuntungan yang menguntungkan (minimal 1) di bulan mana pun yang memiliki keuntungan 1 atau lebih. Jadi jika kita melakukan kalkulus8230 X (saldo akun minimum) 0,01 8211 59 1 Memecahkan X8230 Oleh karena itu, jika Anda memiliki 6K di akun Anda, Anda hanya akan kehilangan uang pada bulan April, Mei dan Agustus8230 ketika pengembaliannya kurang dari 1. 8230 dan Anda Akan melakukan cukup baik keseluruhan hanya sesuatu yang perlu diingat. Bukan untuk Warga AS Kedua, kebanyakan sinyal tidak terbuka untuk warga negara AS. Ini karena peraturan AS menyatakan bahwa penyedia sinyal harus terdaftar di AS, untuk menerima warga negara AS. Nah proses registrasi itu gila mahal dan punya satu ton overhead administrasi. Dengan biaya kecil yang dikenakan biaya layanan ini, tidak perlu masuk akal bisnis untuk mendaftar, hanya untuk menerima klien AS. Mereka akan memecah atau kehilangan uang jika harus mengikuti semua peraturan. Saya diizinkan untuk memiliki akun untuk tujuan pemasaran dan karena saya berteman dengan Rudy. Hanya beberapa hal yang perlu diingat jika saat Anda melihat sinyal Forex. Kesimpulan Jadi jika Anda mencari EA, akun terkelola atau sinyal Forex, saya harap tulisan ini akan membantu Anda memilih yang tepat untuk Anda. Intinya adalah Anda harus merasa nyaman dengan trader terlebih dahulu, metode tradingnya kedua. Setidaknya itulah pendapat saya. Jika Anda melihat EA atau layanan mesin fotokopi perdagangan, luangkan waktu untuk mengirim email ke penyedia layanan. Dapatkan pedagang panggilan Skype, jika Anda bisa. Ikuti layanan selama beberapa bulan. Cari tahu manfaat dan kekurangan dari sistem perdagangan mereka. Apa pun yang bisa Anda lakukan untuk berhubungan dengan mereka, akan sangat membantu. Juga, lakukan beberapa pencarian Google sederhana secara online untuk melihat apakah Anda dapat menemukan informasi kontak mereka. Bagaimana Anda menemukan rockstar EAs, fund manager atau mesin fotokopi perdagangan Mari kita ketahui di komentar di bawah ini. 7 Aturan Tidak Konvensional dari Pedagang Forex Maverick Pelajari apa yang trader Forex ketahui tentang perdagangan yang Anda tidak. Download buku GRATIS untuk mencari tahu.

No comments:

Post a Comment